Advertisement

Trik Berinvestasi Di Instrumen Safe Haven Emas & Valas

Trik Berinvestasi Di Instrumen Safe Haven Emas & Valas Disaat terguncangnya pasar keuangan dan pasar modal akibat perang dagang serta perlambatan ekonomi global maka aset-aset berisiko mulai ditinggalkan investor. Hal ini membuat para pemilik modal mendiversifikasikan portofolio investasi ke aset safe haven seperti emas dan valas.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di instrumen emas atau valas maka perlu untuk memperhatikan beberapa tips dari Analis Maxco Futures, Suluh Adil Wicaksono berikut, yaitu perhatikan karakter, waktu, manajemen risko kedua instrumen safe haven dan mulai belajar menentukan waktu terbaik untuk membeli atau menjual.

Selengkapnya saksikan dialog Exist In Exist dengan Analis Maxco Futures, Suluh Adil Wicaksono dalam Investime, CNBC Indonesia (Rabu, 25/9/2019).

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:

Twitter:

Facebook Page:

Instagram:

investasi,safe haven,emas,valas,investime,

Post a Comment

0 Comments