Advertisement

Pelit Kasih Rating Bintang Go Car , Purel Karaoke Dipecat

Pelit Kasih Rating Bintang Go Car , Purel Karaoke  Dipecat Seorang lady companion (LC) Vinus Karaoke Executive Semarang dipecat gara-gara pelit memberikan bintang kepada driver taksi online.
LC bernama Keysha itu hanya memberikan bintang 1 kepada driver Gocar, Jumbadi. Akibatnya, Jumbadi dipecat dari Gocar karena dianggap wanprestasi.
Jumbadi pun curhat di media sosial atas nasib yang dialaminya. Setelah curhat Jumbadi menyebar, beberapa driver taksi online juga mengaku pernah menjadi korban dari LC Vinus Karaoke Executive tersebut.
Karena itu, para driver taksi online sepakat memboikot Vinus Executive Karaoke. Mereka kompak tidak mau menerima orderan dari para karyawan Vinus Executive Karaoke.
Hal itu membuat managemen Vinus Executive Karaoke turun tangan. Buntutnya, managemen memecat Keysha sebagai LC di Vinus Executive Karaoke.
Selain itu, Keysha juga disuruh membuat surat pernyataan resmi di atas kertas bermaterai Rp6.000 tertanggal 25 Mei 2019.
Dalam surat tersebut, Keysha menyampaikan permohonan maaf kepada Jumbadi dan menyatakan bahwa dia bukan lagi LC di Vinus Karaoke Executive.

grab,go car,purel,lc,vinus,semarang,karaoke,

Post a Comment

0 Comments